Polisi Sampang dan Wartawan Cangkruan, Ini Yang Ingin Dicapai

Polres Sampang
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sampang – Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, menggelar cangkruan bersama seluruh wartawan dari berbagai media di ruang lobi Mapolres, Rabu (15/2/2017).

Kapolres Sampang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Tofik Sukendar mengatakan, acara cangkruan bertujuan untuk mempererat sinergitas antara Polri dan pelaku media.

“Tujuannya ya itu, guna lebih mempererat sinergitas antara kami dan wartawan,” terangnya.

Menurutnya, acara cangkruan dengan para pemburu informasi sangatlah penting, sebab media merupakan mitra polri dalam hal pemberitaan.

“Sebenarnya keinginan untuk cangkrukan ini sudah lama, mohon maaf baru hari ini kita bisa berkumpul, karena sama-sama disibukan dengan tugas masing-masing,” terangnya.

Menanggapi hal tersebut, Kamaluddin, Kontributor Trans7 di sampang, mengaku bangga dengan adanya cangkruan tersebut. Sebab dengan acara seperti ini, para kuli tinta bisa shering dalam hal pemberitaan.

“Alhamdulillah, dengan kumpul-kumpul seperti ini kita bisa lebih banyak menggali informasi untuk bahan pemberitaan, ” tutur pria yang saat ini menjadi Ketua Aliansi Jurnalis Sampang (AJS).(Lora/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.