oleh

Inilah Alasan Perempuan Membohongi Anda

PortalMadura.Com – Berbohong tak selamanya yang salah? Kadang dalam sebuah hubungan perlu berbohong, terutama untuk kaum perempuan. Karena dalam banyak hubungan, laki-laki lebih sering berbohong kepada pasangannya.

Sepertinya perempuan ditakdirkan untuk menjadi orang yang menanggung semua rasa sakitnya. Jadi, jika perempuan berbohong dalam sebuah hubungan, ada semacam pemahaman pada orang-orang di sekitar mereka.

Bagi banyak orang, kecurangan kadang diperlukan pada sebuah hubungan yang tidak terlalu bermasalah, karena bisa membantu meningkatkan kualitas hubungan. Salah satu alasan mengapa perempuan harus berbohong adalah untuk membuat laki-lakinya lebih memperhatikan dan menghargai dirinya.

Jadi, tips ini hanya berlaku bagi perempuan yang telah dibohonginya pasangannya. Berikut adalah beberapa alasan mengapa wanita harus menipu dalam hubungan, kita lihat:

1. Untuk membuat pasangan merasa tak aman, dan membuka matanya, Anda layak diperjuangkan dan terlalu berharga untuk disia-siakan.

2. Untuk membuatnya berubah, dan ini adalah satu-satunya jalan keluar. Anda akan terkejut dengan hasilnya, baik ketika dia mau berubah atau tetap dengan sikapnya selama ini.

3. Untuk membuat pasangannya lebih memperhatikan dan menghargai keberadaannya. Ini terutama dilakukan jika si laki-laki terlalu mengabaikan dan sama sekali memperhatikan dirinya.

4. Untuk menyenangkan diri. Jika pasangan Anda merasa tak aman, terlalu obsesi dan memberitahunya tak mengubah keadaan maka berbohong adalah jalan keluar. Tapi pastikan Anda melakukannya dengan ‘bersih’ tanpa membuatnya sakit hati.

5. Untuk menjaga keseimbangan. Ini biasanya dilakukan perempuan yang pernah merasakan sakitnya dibohongi. Ia berbohong untuk menyadarkan pasangannya, bahwa apa yang dia lakukan sangat menyakitkan.

6. Untuk meningkatkan hubungan. Mungkin Anda tak sependapat, tapi kadang kebohongan ‘putih’ bisa membuat hubungan tumbuh lebih kuat. Perempuan berbohong agar pasangannya lebih dekat padanya.

7. Menguji kesetiaan pasangan. Sebagian perempuan menyukai tantangan, dan mereka ingin mengukur kesetiaan pasangan dengan melakukan bohong putih. (boldsky.com/suara)


Komentar