Inilah Gaya Yang Bakal “Ngetren” di Tahun 2015

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah Gaya Yang Bakal "Ngetren" di Tahun 2015
ilustrasi

PortalMadura.Com – Berdandan layaknya laki-laki dewasa, tidak berarti harus tampil formal dan membosankan. Kamu masih bisa berpakaian sesuai usia, sambil tetap terlihat menarik dan segar.  Rincian pakaian yang bakal ngetren di tahun 2015 berikut ini, dijamin bakal membuat kamu tampil lebih segar tanpa mengingkari usia kamu.

1. Joggers
Kegiatan yang berkeringat telah membuat jejaknya pada busana laki-laki. Tapi sesungguhnya ini hanya masalah waktu sebelum tren berubah kembali ke jenis celana yang lebih formal. Celana joggers  (seperti yang dirilis dari koleksi Paige Denim Spring 2015) tak hanya nyaman untuk berkeringat. Tapi juga diaplikasikan dengan potongan pinggang yang lebih tradisional, yang bisa kamu kenakan untuk acara-acara formal atau bahkan joging yang sebenarnya. Dan ingat, celana ini akan lebih cocok dipadukan dengan keds atau sneakers.

2. Motif floral besar
Ini bukan cetakan gaya Hawaii dengan kancing gaya Jimmy Buffett era ayah kita. Sama sekali bukan. Pola-pola ini (seperti yang dikenalkan Billy Reid di New York Fashion Week) adalah motif floral yang berani dan besar yang cocok kamu kenakan saat cuaca sedikit panas. Padukan kemeja atau jas bermotif besar dengan kemeja atau celana polos berwarna senada akan memberikan sentuhan pop pada penampilanmu. Tapi abaikan godaan untuk memesan minuman dengan payung.

3. Aksen lapisan karet
Apa yang lebih keren dibandingkan sneakers dan tote bag kamu? Lindungi dua ‘properti’ favorit kamu dengan lapisan karet yang gaya seperti tendangan Chuck Taylor dari All Star Rubber ini. Ini tak hanya akan membuat barang-barang favorit kamu terlihat lebih ramping, tapi juga bakal bikin penampilan kamu lebih ngepop.

4. French Terry
Menambahkan bahan yang bersifat menyerap air ini, kini banyak digunakan dalam banyak hal seperti celana olahraga, lapisan jaket, bahkan jins. Dan, tak bisa dipungkiri tren ini membuat bahan loungewear favorit kamu terasa lebih dinamis walau kamu tidak bisa menyebutnya “athleisure”. (menshealth.com/suara)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.