Inilah Keistimewaan Samsung Galaxy J3 Pro

  • Bagikan
ilustrasi oketekno.com
ilustrasi (oketekno.com)

PortalMadura.Com – Samsung memang merupakan perusahaan yang gila dengan dunia gadget, desain yang diluncurkannya pun pasti memukau dan membuat semua orang ingin memilikinya. Kali ini, Samsung kembali mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama ‘Galaxy J3 Pro’.

Samsung telah meluncurkan smartphone tersebut secara resmi. Bahkan, serangkaian spesifikasinya pun telah terpampang di website milik Samsung Tiongkok.

Kelebihan dari Galaxy J3 Pro, disokong oleh prosesor quad-core 1.2GHz dan layar HD seluas 5 inci. Untuk urusan memori, smartphone tersebut memiliki RAM 2GB dan memori internal 16GB, yang bisa diperluas dengan memori eksternal.

Mengenai sisi kamera, Galaxy J3 Pro memiliki kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Smartphone berbasis sistem operasi Android 5.1 Lollipop itu dilengkapi baterai 2.600 mAh, serta memiliki dua slot kartu SIM dan dukungan jaringan 4G LTE.

Galaxy J3 Pro dibanderol sekira US$ 150. Operator lokal Tiongkok, China Telecom, dipastikan akan menjadi mitra penjualan smartphone tersebut. Namun belum diketahui kapan smartphone itu akan dirilis ke pasar. (liputan6.com/Salimah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.