oleh

Inilah Waktu yang Disunnahkan Bercinta Bagi Pasangan Suami Istri

PortalMadura.Com – Bercinta bagi pasangan yang sudah sah menikah merupakan suatu ibadah yang sama dengan bersedekah. Karena islam bukan agama yang mengkebiri nafsu syahwat manusia, begitupula bukan agama yang memperbolehkan pemeluknya untuk mengumbar nafsu syahwat.

Akan tetapi islam memberikan jalan penyaluran nafsu syahwat melalui jalan yang benar yaitu pernikahan. Walaupun pernikahan dalam Islam tidak dipandang dari segi seksualnya saja. Bahkan lebih dari itu, ia pun dianggap sebagai salah satu pintu untuk menuju kesempurnaan dan kebahagiaan yang ingin dicapai oleh manusia.

Bercinta antara suami-istri merupakan hal yang lumrah, bahkan setiap pasangan menyukainya. Dalam agama islam bercinta tidak hanya sekedar untuk melampiaskan nafsu belaka, melainkan juga sebagai ibadah kepada Allah SWT, dan islam pun menganjurkan suami istri bercinta pada waktu-waktu yang baik.

Berikut waktu yang tepat bercinta bagi pasangan suami istri yang dapat menambah pahala:

Malam Senin
Alasan mengapa malam senin menjadi waktu yang pas dan bahkan disunnahkan bagi pasangan suami istri melakukan hubungan ‘seks’, karena jika akhirnya membuahkan seorang anak, maka anak tersebut dipercaya akan hafal Al-quran.

Malam Selasa
Malam selasa rupanya juga sunnah bagi pasangan suami istri bercinta setelah malam senin. Ini dikarenakan pasangan suami istri akan mendapatkan anak yang syahid dan syahidah.

Malam Kamis
Waktu-waktu yang disunnahkan untuk berhubungan intim salah satunya adalah malam Kamis karena pasangan yang melakukannya akan memperoleh anak yang penuh dengan kebijaksanaan.

iklan hari santri

Hari Kamis
Bercinta pun juga tidak lupa disunnahkan pada hari kamis, jadi tidak hanya bisa pada malam kamisnya. Setelah matahari terbit, pagi pun menjadi waktu yang tepat untuk bercinta. Bercinta pada hari tersebut dipercaya dapat memperoleh anak yang akan jauh dari setan.

Malam Jumat
Bercinta pada malam jumat dianjurkan?. Pada malam jumat bukan hanya saja disarankan, tetapi menjadi sunnah bagi para pasangan islam. Khususnya bagi pasangan yang ingin memiliki anak yang bisa menjadi orator atau Khatib.

Malam Jumat Setelah Isya
Malakukan hubungan ‘seks’ pada malam jumat tepatnya sesudah isya juga disunnahkan. Pasangan Anda pun nantinya akan memperoleh anak yang bisa mirip sekali dengan orang tuanya.

Hari Jumat
Ternyata tidak hanya malam Jumat saja yang disunnahkan, bahkan hari Jumatnya pun ikut sunnah, terutama waktu setelah ashar karena pasangan yang bercinta pada waktu tersebut akan memperoleh anak yang bisa menjadi ilmuwan terkenal.

Malam Pertama Bulan Ramadan
Selain dari etika bercinta, melakukannya pada waktu yang disunnahkan akan membuat pasangan mendapatkan pahala dan kenikmatan dari Allah SWT. Salah satu dari delapan waktu sunnah ini adalah malam pertama pada bulan Ramadan.

Di bulan yang suci ini tentu pahala kebaikan menjadi berlipat-lipat ganda sehingga menjadi waktu sunnah juga bagi pasangan suami istri untuk bercinta.

Memang semua hari diciptakan baik oleh Allah, tapi alangkah baiknya kalau Anda bisa mengikuti waktu-waktu yang disunnahkanNya. (dream.co.id)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.