Investor Terancam Gagal Bangun Pasar Kolpajung Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Investor Terancam Gagal Bangun Pasar Kolpajung Pamekasan
dok. Wakil Ketua DPRD Pamekasan, Suli Faris

PortalMadura.Com, – Rencana pembangunan pasar tradisional Kolpajung Pamekasan, Madura, Jawa Timur, oleh terancam gagal terlaksana. Pasalnya, sampai sekarang rencana itu tidak jelas.

Wakil Ketua , Suli Faris menegaskan, semestinya Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) sebagai penanggungjawab dari pembangunan pasar itu intens komunikasi dengan sejumlah investor yang telah bermaksud membangun pasar, sehingga harapan masyarakat tidak hanya isapan jempol belaka.

“Komunikasi kami dengan pihak investor selama ini bisa saja sia-sia kalau sampai tidak terlaksana hingga pergantian kepemimpinan nanti,” ungkapnya, Rabu (25/10/2017).

Sebelumnya dikabarkan ada tiga investor yang tertarik membangun pasar tradisional Kolpajung. Selain pasar, RSUD dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan juga menarik minat pihak ketiga untuk mengembangkannya. Tetapi, sampai sekarang rencana itu tidak kunjung terlaksana.

“Apabila tim yang telah dibentuk oleh Bupati dulu bisa berjalan dengan baik, maka masih ada harapan kepada investor tersebut,” tutup politisi Partai Bulan Bintang (PBB) tersebut. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.