IPHI Sampang Sebut Portal Madura Sarana Diseminasi

Avatar of PortalMadura.Com
IPHI Sampang Sebut Portal Madura Sarana Diseminasi
Wakil Ketua Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) Cabang Sampang, Abdur Rohim

PortalMadura.Com, – Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) mengapreasiasi terhadap eksistensi Portal Madura. Keberadaan media online yang dikelola secara baik dan benar sesuai dengan etika jurnalistik dan undang-undang pers, maka akan mampu memberikan fungsi informasi yang mencerdaskan masyarakat.

“Kehadiran media online Portal Madura, tentunya dapat berfungsi sebagai sarana diseminasi, serta pertukaran informasi publik yang berfungsi sebagai pelayanan informasi dan komunikasi,” kata Wakil Ketua Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) Cabang Sampang, Abdur Rohim, Rabu (4/10/2017).

Hal tersebut disampaikan seiring dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 PortalMadura.Com, yang jatuh setiap tanggal 1 Oktober. Baca: Portal Madura Rayakan HUT ke-4 Bersama Anak Yatim

Dikatakan, Portal Madura sebagai diseminasi yang menjadi sarana penyebarluasan informasi yang berkaitan dengan program dan kebijakan pemerintah, baik lokal, regional serta skala nasional, yang secara langsung maupun tidak langsung akan berdampak positif kepada masyarakat.

“Tentunya, informasi yang mencerdaskan, mencerahkan, memberdayakan masyarakat serta terakomodasinya aspirasi publik, khususnya di Kabupaten Sampang,” ujarnya.

Menurutnya, fungsi pelayanan informasi dan komunikasi publik melalui media online Portal Madura merupakan sarana peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap informasi dan komunikasi melalui sarana dan prasarana antar media.

“Tak kalah pentingnya, bersamaan dengan ulang tahun ke-4 Portal Madura, saya berharap semoga tambah intens, sukses, bermamfaat bagi bangsa dan negara,” ucapnya.

Selain itu, ia berharap supaya pengelolaan media online Portal Madura, menyajikan konten-konten informasi strategis yang berbasis bidang Polhukam, Perekonomian, Olahraga, Sosial Budaya, dan Kesejahteraan Rakyat.(Rafi/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.