oleh

Madura United, Ayo Libas Semen Padang, Ulangi Leg Pertama

PortalMadura.Com, Pamekasan– Madura United akan melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan Semen Padang FC di Stadion H. Agus Salim Padang pada tanggal 6 Oktobet 2017.

Madura United akan menjalani laga berat dalam partai tandang tersebut, mengingat skuat Laskar Sape Kerrab dipastikan tidak bisa diperkuat dua pemain andalannya akibat akumulasi kartu kuning, keduanya adalah Dane Milovanovic dan Fachruddin Wahyudi Aryanto.

Selamat Ibadah Puasa

Tetapi berkaca pada leg pertama Liga 1 melawan Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Madura United dipastikan optimis. Pasalnya, pada saat itu Fabiano dan kawan-kawan berhasil membekuk Semen Padang dengan skor telak 6-0 tanpa balas.

Berdasarkan keperkasaan pada leg pertama, membuat suporter Madura Bersatu berharap besar kepada Madura United agar bisa meraih poin sempurna seraya memperpanjang rekor positif di laga tandang, setelah pada laga tandang sebelumnya berhasil menaklukkan, PS TNI, Persegres Gresik United dan Persipura secara beruntun.

“Ayo Madura United, libas Semen Padang, ulangi kemenangan leg pertama. Semoga tiga poin untuk Maduraku, ” tulis salah satu suporter Madura United, Moh. Haris di akun facebook pribadinya, Rabu (4/10/2017).

Keyakinan suporter asal Kabupaten Sumenep ini ditopang dengan kekuatan Laskar Sape Kerrab dalam lima laga terakhir tidak pernah terkalahkan. Mulai menghadapi, Sriwijaya FC, PS TNI, Arema FC, Persegres Gresik United dan terakhir menang atas Persipura Jayapura.

Madura United saat ini menempati posisi ke empat klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 51 dari 27 pertandingan. Terpaut satu angka dengan PSM Makassar yang ada di peringkat ketiga. (Marzukiy/Har)


Komentar