Jadwal Tak Jelas, Akan Jalani Uji Coba Ringan

  • Bagikan
Menejer Madura United-min
Manajer , Haruna Soemitro. (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan akan menggelar uji coba melawan Pra PON Jatim setelah sebelumnya gagal menjalani laga persahabatan menghadapi Persipura dan Kalteng Putra.

Hal itu dilakukan lantaran jadwal kompetisi Liga 1 dan perempat final Piala Indonesia sampai sekarang belum jelas. Sehingga pihaknya akan mengisi kekosongan dengan mengagendakan uji coba meskipun dengan tim ringan.

“Kami manajemen dan jajaran pelatih kembali memutar otak untuk menghadapi ketidak pastian jadwal ini, karena kami takut nanti ada yang dadakan, tapi untuk sementara kami memiliki program uji coba lagi lawan tim (ringan) di Jawa Timur,” ujar Manajer , Haruna Soemitro, Selasa (30/4/2019).

Baca Juga : Ramadan, Semua Jenis Hiburan di Pamekasan Dilarang

Haruna menambahkan, setelah melakukan uji coba, pihaknya akan memberikan jatah libur kepada pemain untuk menghargai datangnya bulan Ramadan. Setelah beberapa hari libur, para pemain akan dipanggil kembali untuk menjalani latihan rutin.

“Setelah uji coba, kami akan liburkan mereka untuk libur awal bulan Ramadan. Ini untuk menghormati bulan Ramadan dan yang memeluknya. Baru, nanti mereka akan gabung lagi, latihan lagi,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.