oleh

Jalan Berlubang, Mengancam Keselamatan Pengendara di Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – Bagi pengguna jalan yang akan melintas di depan Kantor BRI, Jalan Wakhed Hasyim, Sampang, Madura, Jawa Timur perlu waspada dengan kondisi jalan berlubang.

“Sudah banyak pengendara motor yang terpelanting karena lubang itu. Bahkan, ada pengendara motor yang mesinnya tiba-tiba mati,” kata Simah, salah seorang penjual nasi pecel di sekitar lokasi, Rabu (7/1/2015).

Saat hujan, para pengendara juga harus ekstra hati-hati, karena lubang tersebut tertutupi dengan genangan air. “Kalau hujan justru tidak kelihatan kalau ada lubang dan mengancam keselamatan pengendara motor,” ujarnya.

Sementara, Kepala PU Bina Marga Sampang, M Sis berjanji akan memperbaiki jalan berlubang itu meski kewenangan pemerintah pusat.

“Itu kewenangan pemerintah pusat atau propinsi. Kalau pun pemerintah kabupaten yang akan memperbaiki tetap harus mendapat ijin terlebih dahulu,” terangnya.(dedet/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE