Jalan Desa Lebbeng Barat Rusak Parah, Ekonomi Warga Terganggu

Avatar of PortalMadura.Com
Jalan Desa Lebbeng Barat Rusak Parah, Ekonomi Warga Terganggu
Jalan rusak

PortalMadura.Com, – Jalan sepanjang 5 kilometer di Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur kondisinya rusak parah. Akibatnya, mengganggu kelancaran perekonomian masyarakat.

Jalan yang rusak parah itu terjadi di akses jalan Desa Sempong menuju Desa Lebbeng Barat. Kondisi jalan sangat memprihatinkan, bahkan kalau pengguna jalan tidak hati-hati akan jatuh karena jalan yang sebelumnya pernah diaspal, sekarang sudah berubah bebatuan.

“Tiga tahun lalu sempat diperbaiki, tapi asal-asalan juga makanya sekarang cepat rusak,” ungkap Moh Sa'i, warga asal Desa Lebbeng Barat, Pasongsongan, Selasa (31/5/2016).

Ia menyampaikan, jalan tersebut merupakan akses satu-satunya warga menuju pusat Kecamatan Pasongsongan. Tidak ada jalan alternatif lain, meski pun ada jalan tersebut juga rusak.

“Warga setempat terpaksa melewati jalan tersebut. Karena kalau melewati jalan lain kan jauh dan kondisi jalannya juga sama,” paparnya.

Jalan itu merupakan akses warga dari Kecamatan Pasongsongan menuju Kecamatan Guluk-guluk. “Harusnya jalan itu segera diperbaiki, bukan justru dibiarkan rusak,” pintanya. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.