oleh

Jangan Cari Pacar Mahasiswi Baru Bila Tidak Ingin Mengalami Hal Ini

PortalMadura.Com – Pada penerimaan mahasiswa baru, pola pikir sebagian senior di kampus ingin mempunyai pacar angkatan baru. Sebelum para cowok macarin mahasiswi baru, maka perlu memikirkan hal-hal yang akan membuat tidak nyaman.

1. Banyak Saingannya

Yang jelas Anda akan masuk dalam persaingan sengit. Karena ketika seorang cewek telah resmi menjadi seorang mahasiswi, ibaratnya seperti udah masuk ke pasar bebas.
Siapa aja bisa bersaing dan siapa aja berhak mendahului. Sekarang coba pikir modal Anda apa kalau kamu mau ngedeketin mahasiswi baru.

2. Ribet

Mahasiswi baru itu biasanya bakalan ribet sama kegiatan Ospek atau pengenalan kampus barunya. Nah kalau Anda macarin mahasiswi yang baru aja ngider di kampus dalam hitungan hari, bisa dipastikan Anda juga bakalan kena imbas dari keribetan dia sebagai mahasiswi baru.

3. Culun

Kalau Anda masih ngeyel ingin macarin mahasiswi baru, maka Anda harus mempertimbangkan poin selanjutnya yaitu culun.
Tau banget kan kalau abegeh-abegeh yang baru aja ngelepasin seragam abu-abu itu culun punya. Nah kalau Anda tetep aja ingin punya pacar mahasiswi baru, ya siap-siap aja buat diledekin sama temen setongkrongan Anda.

4. Makan Hati

Selain ribet kalau dikasih tugas yang aneh-aneh selama dia lagi ngikutin program pengenalan kampus, Anda juga harus siap-siap bakalan makan hati kalau ngelihat dia disuruh-suruh. Ya gimana lagi dong, mahasiswi junior itu kan harus nurut sama seniornya.

5. Cemburu

Sebagai seorang mahasiswi baru dapat dipastiin kalau pacar Anda itu akan mendapatkan sorotan yang begitu besar dari para mahasiswa dan orang-orang lain di sekitar kampus.
Meskipun Anda udah mengamankan posisinya dengan sesegera mungkin jadian sama dia, tapi khalayak ramai belum tentu tau.

Jadi Anda harus siap berkorban perasaan karena bakalan banyak banget cowok-cowok yang godain dia. Terus kalau pacar Anda adalah tipe anak rumahan yang kalem dan pemalu sih sepertinya nggak akan bikin Anda terlalu cemburu.

6. Digosipin

Masih ada relevansinya sama poin sebelumnya. Ketika Anda pikir pacar Anda bakalan aman karena para penghuni kampus udah pada tau hubungan yang kalian jalin, Anda salah besar. Karena sekali lagi sorotan yang ditujukan kepada mahasiswi baru itu besar sekale.

Jadi meskipun pacar Anda udah nggak digodain sama mahasiswa lain, tapi siap-siap Anda menghadapi cobaan selanjutnya yaitu digosipin.

7. Temennya Masih Banyak

Sebagai orang baru yang masuk ke wilayah baru, udah keharusan banget orang tersebut bersikap supel dan mencari temen baru. Itu juga yang bakalan dilakuin sama pacar mahasiswi baru Anda.

Dia bakalan bergaul dan bersosialisasi sama banyak temen-temen cewek lainnya yang juga sama-sama masih baru di kampus itu. Terus tau sendiri dong gimana kalau cewek itu udah ngumpul. Rame dan rumpi banget. Usaha Anda untuk mengenal pribadi pacar Anda lebih dalam dan lebih hangat bakalan kepentok sama kegiatan dia dan temen-temennya.(suara.com)


Tirto.ID
Loading...

Komentar