Kenapa Gigi Anda Dibiarkan Berwarna Kuning, Bersihkan Dengan Cara Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Kenapa Gigi Anda Dibiarkan Berwarna Kuning, Bersihkan Dengan Cara Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Perawatan perlu diperhatikan demi kenyaman ketika berbicara dengan orang lain. Gigi yang kurang dirawat dapat menyebabkan gigi kuning atau bahkan terkena sakit gigi.

Bukan hanya hal itu saja, gigi yang kurang dirawat juga berdampak pada bau mulut. Ada beberapa hal yang secara alami dapat Anda lakukan untuk gigi ;

Menggunakan Siwak
Siwak merupakan sebutan untuk akar pohon yang bisa Anda gunakan untuk membersihkan gigi, gusi dan mulut. Akar tersebut berasal dari pohon jenis apapun. Namun dengan syarat akarnya haruslah lembut dan juga terjaga kebersihannya. Metode ini telah dikerjakan kaum muslim dari jaman dulu untuk melindungi kebersihan dan kesehatan gigi.

Menggunakan Strawberi
Buah yang satu ini bukan hanya enak dimakan, strawberi juga bermanfaat untuk memutihkan gigi secara alami. Cara ini termasuk cara yang bisa dikatakan paling mudah yang dapat kamu lakukan. Caranya dengan memakan buah strawberi dengan rutin. Disamping dapat memutihkan gigi, buah ini juga bagus untuk kesehatan kamu.

Kulit Jeruk
Siapa yang mengira, kulit jeruk yang umum kita buang begitu saja faktanya juga bisa dimanfaatkan. Kulit jeruk bisa kita gunakan untuk menjaga keputihan gigi anda. Caranya mudah, hanya dengan menggosokkan langsung kulit jeruk bagian dalam yang berwarna putih ke gigi Anda.(Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.