Janji Tembak di Tempat, Kapolres Sampang Akan Usut Semua Kasus Hukum

Avatar of PortalMadura.com
Janji Tembak di Tempat, Kapolres Sampang Akan Usut Semua Kasus Hukum
Aksi aktivis Sampang membawa pakaian wanita berupa celana dalam (CD) dan BH (bra) ke Polres Sampang (Foto. Rafi @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, , AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro, berjanji akan mengungkap semua dugaan kasus hukum yang terjadi di wilayah tugasnya.

“Akan saya sikat habis, apalagi berkaitan dengan nyawa seseorang. Jika ada yang melawan kami perintahkan tembak di tempat,” tandasnya menyikapi aksi unjuk rasa aktivis, Senin (16/12/2019).

Hari ini, ada kelompok aktivis melakukan aksi unjuk rasa sambil membawa pakaian wanita berupa Celana Dalam (CD) dan BH (bra) digantungkan pada salah satu poster bertuliskan “Polres Jadi Sarang Prostitusi Kasus”.

Aksi itu dilakukan ke , Madura, dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi se-dunia dan HAM.

Koordinator aksi, Sidik, mempertanyakan sejumlah kasus yang dinilai tidak tertangani dengan baik, mulai dari kasus dugaan pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM), korupsi, kriminalisasi sampai kasus perempuan dan anak.

“Polres sebagai penegak hukum harus menegakkan secara profesional. Bukan malah menjadikan sebuah asumsi negatif bagi masyarakat Sampang,” tandasnya.

Sala satu aktivis perempuan Sampang, Siti Farida, juga mendesak penegak hukum, supaya tidak memberikan rekomendasi apa pun terhadap pelaku pada kasus perempuan dan anak.

“Terutama kasus hukum tentang perempuan dan anak. Polres harus menindak tegas terhadap pelaku tanpa diberikan dispensasi,” tandasnya.(*)

Baca Juga :

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.