oleh

Jelang Akhir Jabatan, AJP Lepas Kenang Bersama Wabup Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar lepas kenang bersama Wakil Bupati, Khalil Asy’ari, di Balai Jurnalis Jalan Pamong Praja Nomor 2, Jumat (20/4/2018).

Silaturahmi dengan tema ‘Lepas Kenang’ itu dilakukan menjelang berakhirnya jabatan Wakil Bupati yang berakhir pada tanggal 21 April 2018. Wabup datang ke markas para kuli tinta itu didampingi oleh Kabag Humas dan Protokol Pemkab Pamekasan, Supriyanto.

“Terima kasih kepada Bapak Wabup yang telah sudi hadir pada undangan kami, karena acara ini digelar untuk bersilaturahmi bersama Pak Wabup yang akan berakhir masa jabatannya. Tapi ini bukan lepas pisah, tapi lepas kenang,” ujar Ketua AJP, Fauzi Ahmad, dalam sambutannya.

Menurut Fauzi, Wabup Khalil Asy’ari, merupakan sosok yang sederhana dan berpolitik santun. Tentu hal ini akan menjadi referensi para wartawan jika ingin terjun di dunia politik. Sebab dengan kesederhanaan itu membuat bawahannya segan.

“Beliau akan menjadi referensi kami dalam berpolitik, meskipun Pak Wabup akan purna tugas, bukan berarti tidak ada hubungan lagi dengan kami. Karena kami menganggap beliau sebagai guru,” tandasnya.

Acara yang dikemas dengan kesan dan pesan dari perwakilan wartawan senior tersebut kemudian ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asy’ari. (Marzukiy/Putri)


Komentar