Jelang Hadapi , Perseru Serui Keluhkan Kondisi Pemain

Avatar of PortalMadura.Com
Jelang Hadapi , Perseru Serui Keluhkan Kondisi Pemain
Perseru Serui saat konferensi pers

PortalMadura.com, – Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede Dwi Santoso mengaku siap menghadapi tuan rumah dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (17/7/2018).

Tetapi, pelatih 44 tahun tersebut mengeluhkan kondisi pemain yang banyak tidak bisa memperkuat timnya karena cedera pada laga yang kick off pukul 18.30 WIB tersebut. Salah satunya adalah Steven Imbiri, Nerius Alom, Jamil dan Indra Permana.

“Banyak pemain yang tidak bisa bermain karena cedera, ini kerugian buat kita. Ada Arthur, Indra Permana, termasuk Bauman, Jamil, Nerius Alom, termasuk Steven Imbiri lagi,” katanya dalam konferensi pers, Senin (16/7/2018).

Oleh karena itu, pihaknya akan memaksimalkan 18 pemain yang dibawa pada lawatan ke pulau Garam dengan harapan mampu mencuri poin di kandang Laskar Sape Kerrab.

“Jadi Perseru itu tahu diri ya, karena sejak kembalinya Gomes (pelatih ) ada pengaruh tren positif, mulai kemenangan dan menahan diri di Semarang. Jadi, memang pergantian yang cukup bagus,” tandasnya.

Dikatakan, melihat yang saat ini superior, pihaknya telah memiliki taktik dan strategi berbeda agar bisa mengatasi tuan rumah dengan target final curi poin.

Perseru Serui saat ini menempati posisi 14 klasemen sementara dengan koleksi 18 poin dari 15 pertandingan. Sementara berada di posisi ke 6 dengan perolehan 22 poin. (Marzukiy/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.