Jelang Lawan PS Tira, Ini Pesan Presiden

  • Bagikan
Kanan Presiden Madura United Achsanul Qosasi
dok. Kanan, Presiden , Achsanul Qosasi (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Menjelang laga kedua Liga 1 tahun 2018 melawan PS Tira pada tanggal 2 April 2018, Presiden , Achsanul Qosasi, memberikan pesan kepada pemain agar tetap rendah hati meskipun memenangi pertandingan pada pekan pertama.

Pria asal Kabupaten Sumenep ini menyampaikan, kemenangan pada laga pertama memang menjadi bekal besar pada laga kedua. Tetapi, jangan sampai pemain dan jajaran pelatih mengentengkan lawan, mengingat kompetisi masih panjang.

“Pertandingan kedua akan dijalani di tempat lawan, bekal pertandingan kemenangan pertama jangan sampai mengentengkan calon lawan. Di kompetisi semua lawan sama beratnya, tidak ada yang mudah,” katanya, Kamis (29/3/2018).

Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ini melanjutkan, dukungan dari masyarakat dan suporter Madura menjadi semangat tersendiri bagi pemain yang berjuang di atas lapangan.

“Doa dan dukungan dari warga Madura sangat dibutuhkan untuk pertandingan berikutnya. Semoga tim solid, suporter solid dan selalu diberikan nasib pojur hingga akhir musim,” tutup mantan Anggota DPR RI tersebut. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.