oleh

Jelang Natal, 6 Gereja Di Pamekasan Disterilkan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Jelang perayaan hari raya natal bagi umat kristiani, sedikitnya ada enam gereja yang ada di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan di sterilkan oleh tim Jihandak Brimob Polda Jatim.

Kapolres Pamekasan AKBP Nanang Chadarusman mengatakan, khusus pengamanan gereja termasuk bagian dari operasi Lilin Semeru 2014, yang akan digelar hingga tanggal 2 Januari 2015. Dan Polres Pamekasan akan melakukan strerilisasi terhadap seluruh gereja yang ada sebelum perayaan natal digelar.

“Kita akan koordinasi dengan pihak gereja terkait jadwal pelaksanaan acara keagamaanya, dan kita akan lakukan strelilisasi bersama dengan tim jihandak Brimob Polda Jatim,” katanya, Rabu (24/12/2014).

Menurut Nanang Chadarusman, di lokasi Gereja ada personel khusus yang disiagakan hingga selesai Misa Natal dan kegiatan umat kristiani tersebut.

“Kita semua berharap perayaan Natal dan tahun baru di Pamekasan berjalan aman dan lancer tanpa kedala,” harapnya. (reiza)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE