PortalMadura.com

Jelang Pilgub Jatim, DPW PAN Belum Tentukan Figur

  • Sabtu, 13 Mei 2017 | 14:21
Jelang Pilgub Jatim, DPW PAN Belum Tentukan Figur
Kiri, Ketua DPD PAN Propinsi Jatim, H Masfuk

PortalMadura.Com, Sumenep – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jawa Timur belum menentukan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

“Saat ini kami memang belum menentukan figur yang akan diusung dalam Pilgub Jatim tahun depan, karena kan masih lama, tidak boleh tergesa-gesa,” ungkap Ketua DPD PAN Provinsi Jatim, H Masfuk, saat menghadiri pelantikan pengurus DPC PAN se-Kabupaten Sumenep, Sabtu (13/5/2017).

Menurut mantan Bupati Lamongan itu, saat ini DPW PAN sedang mencari figur yang cocok dan bisa melanjutkan program pak De Karwo sebagai Gubernur Jatim.

“PAN memiliki prosedur tersendiri dalam menentukan calon pimpinan daerah. Saat ini masih proses monitoring pada sejumlah tokoh di Jatim,” tuturnya.

Ia memastikan, PAN tetap terbuka dalam mengusung figur dalam pilgub Jatim. Artinya, PAN membuka diri untuk berkolaborasi dengan partai lain, yang memiliki visi dan misi yang sama, memajukan Jatim kedepan.

“Selama ini kami tetap melakukan komunikasi aktif dengan semua partai di Jatim. Berkolaborasi dengan partai lain, itu sangat mungkin,” tegasnya. (Arifin/Putri)

Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional