oleh

K-Conk Mania Ultah Ke-7, Presiden Madura United Ucapkan Selamat

PortalMadura.Com, Pamekasan – Supporter sepak bola Madura yang tumbuh dan besar di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, K-Conk Mania telah menginjak di usianya yang ke-7.

Di usia yang tergolong masih anak-anak ini diharapkan tidak menyurutkan K-Conk mania untuk terus berkarya dan berbuat untuk kemajuan sepak bola Madura yang kini mulai muncul di kancah sepak bola tanah air.

“Di hari Ulang Tahun K-ConK Mania yang ke-7, Madura United FC menyampaikan selamat bertambah dewasa serta menyampaikan rasa bangga atas dedikasi kalian,” ujar Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi.

Menurutnya, K-ConK adalah plesetan dari panggilan anak laki-laki Madura, yaitu Kacong. Panggilan K-ConK Mania hampir sama akrabnya dengan panggilan Kacong. Tidak heran, kelompok suporter di Madura itu cepat dikenal di Madura maupun di Indonesia.

“Itu semua tidak lepas dari militansi para pengurus dan sesepuh K-ConK. Selamat Ultah yang ke-7 K-ConK Mania. Salam MadRudji (Madura Rukun dan Terpuji), Madura Bersatu,” tambah pria asal Desa Daramista Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep tersebut.

Pria yang pernah mendapat penghargaan tokoh penggerak sepak bola Jawa Timur itu melanjutkan, kreasi K-ConK, persaudaraan K-ConK, serta dedikasi K-ConK tidak ternilai dengan uang bagi tumbuh kembangnya sepakbola Madura. Sehingga ia meminta untuk terus berkarya dan menjadi suporter yang dewasa di Indonesia. (Marzukiy/choir)


Komentar