Kadin Indonesia Trading House Kolaborasi dengan RangeMe, Menggunakan Digitalisasi untuk Mengakses Ritel Global Terdepan

Avatar of hartono
Kadin Indonesia Trading House Kolaborasi dengan RangeMe, Menggunakan Digitalisasi untuk Mengakses Ritel Global Terdepan
RangeMe (Kadin ITH)

.Com – Teknologi digital memegang peranan krusial dalam memajukan ekspor produk Indonesia. Oleh karena itu, Indonesia Trading House (Kadin ITH) menggandeng platform RangeMe dalam usaha penetrasi pasar ritel global.

RangeMe, platform digital yang berbasis di Amerika Serikat, dirancang khusus untuk memfasilitasi produsen dan pemasok dalam mengakses dan berinteraksi dengan jaringan ritel terkemuka di Amerika, Australia, dan beberapa negara . Platform ini menampung lebih dari 15.000 ritel ternama termasuk Costco, Walmart, Coles, Carrefour, Sephora, Target, Asda, dan banyak lainnya.

Kadin Indonesia Trading House Kolaborasi dengan RangeMe, Menggunakan Digitalisasi untuk Mengakses Ritel Global Terdepan
RangeMe Dipercaya Lebih dari 15.000 Toko Retail Global (Kadin ITH)

Melalui RangeMe, produsen Indonesia dapat terkoneksi dengan pembeli internasional, memperkenalkan produk mereka, dan membangun kehadiran global. Platform ini juga memudahkan pembeli ritel global dalam menemukan dan mengadopsi produk atau supplier baru untuk toko mereka.

Fitur utama yang ditawarkan oleh RangeMe antara lain:

  • Koneksi produsen dan pembeli retail: Tersedia saluran komunikasi yang mudah antara produsen dan retail untuk berinteraksi dan kolaborasi.
  • Pertemuan Virtual: Produsen dapat mengadakan pertemuan virtual dengan pembeli potensial dari seluruh dunia, memfasilitasi negosiasi dan kerja sama jauh.
  • Pemasaran Digital: RangeMe menyediakan alat pemasaran digital yang inovatif untuk meningkatkan visibilitas produk-produk lokal di pasar internasional.
  • Katalog Online: Produsen dapat membuat katalog online yang menarik untuk menampilkan produk mereka, memudahkan pembeli internasional dalam menemukan dan mengevaluasi produk.

Kadin Indonesia Trading House diberikan hak reseller tunggal untuk Indonesia sehingga perusahaan yang ingin memanfaatkan RangeMe Premium dapat berlangganan dengan investasi lebih rendah dari harga normal RangeMe. Selain itu, RangeMe memberikan customer service yang didedikasikan untuk melayani perusahaan Indonesia yang mendaftar melalui Kadin ITH.

Beberapa brand/perusahaan Indonesia yang telah berlangganan RangeMe antara lain: Kino Indonesia (Ellips Hair Care, Klik Toothpaste, Cap Panda, Ovale Facial Care, Q-Life Menstrual Patch), PT Dolphin Food & Beverages Industries (Cho Cho Wafer Stick & Bella Chocolate), PT Ultra Sakti (Madu TJ & Freshcare), Khong Guan (Serena Biscuit), PT Kharis Agung Putra Jaya (produsen kosmetik dan perawatan tubuh), PT Manohara Asri (Mayashi), PT Ares Kusuma (produsen coklat), Indofood, Wings, dan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang RangeMe dan KADIN Indonesia Trading house, kunjungi Website Kadin atau hubungi Dandy Pratama Natakusumah yang merupakan Tech and Platform Specialist dari KADIN-ITH.

About PT Kamar Dagang Indonesia (Kadin ITH)
PT. Kamar Dagang Indonesia, yang dikenal sebagai Kadin Indonesia Trading House yang merupakan bagian dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN Indonesia) bertujuan untuk membangun jaringan dan ekosistem ekspor bagi produk Indonesia untuk memasarkan produk/jasa Indonesia secara global dan memfasilitasi investor asing untuk berinvestasi di Indonesia.

KADIN ITH memiliki visi untuk Menciptakan Jaringan, Ekosistem, dan Nilai Produk, Jasa, dan Indonesia di Pasar Global. Juga memiliki ekosistem yang memudahkan investor asing untuk berinvestasi di Indonesia.

Misinya adalah untuk Membawa produk/jasa Indonesia menembus pasar global dengan menghubungkan sumber daya yang tersedia dari perusahaan swasta dan pemerintah (pemasaran di luar negeri), Mempromosikan pariwisata Indonesia ke mancanegara, Meningkatkan pengetahuan dan keterampilan eksportir Indonesia melalui pelatihan dan lokakarya, Menarik investor asing untuk berinvestasi di Indonesia, Menjadi sumber informasi bagi eksportir Indonesia, investor asing, dan wisatawan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.