Kalah Atas Persela, Ini Jawaban Pelatih

  • Bagikan
Kalah Atas Persela, Ini Jawaban Pelatih Madura United
Kaos Merah Putih, Pemain

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih mengucapkan selamat atas kemenangan Persela dalam laga lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gajayani Lamongan, Minggu (21/4/2017) malam.

Menurutnya, Persela yang tampil di depan pendukungnya sendiri memiliki semangat yang melimpah hingga membuat anak asuhnya kewalahan di babak pertama. Tetapi, pada babak kedua pihaknya bisa mendominasi permainan meski beberapa peluang yang dimiliki tidak berbuah gol.

“Tapi kompetisi masih panjang, kita harus perbaiki tim ini untuk memperbaiki permainan,” ungkapnya dalam konfrensi pers usai pertandingan.

Pelatih yang telah menukangi beberapa klub di Indonesia ini menambahkan, ada kejadian di luar dugaan dalam laga tersebut, dimana kapten tim, Fabiano De Rosa Beltrame harus ditarik keluar karena mengalami cedera, termasuk pula Reduone Zizaury yang terpaksa diganti dengan pemain lainnya karena cedera.

Kejadian tersebut di luar dugaan hingga akhirnya harus mengubah strategi dari rencana semula. Akibatnya, strategi yang dijalankan tidak sesuai dengan yang diharapkan.

“Fabiano terpaksa kita ganti, memang semula tidak ada rencana untuk menggantinya. Justru kita harus mengganti dua pemain karena cedera yang tidak direncanakan sebelumnya,” jelasnya.

Pelatih berdarah Brasil itu melanjutkan, anak didiknya memiliki motivasi untuk memenangkan pertandingan dengan beberapa upaya dilakukan. Salah satunya shooting dari luar kotak pinalti, heading dan sejumlah upaya lain meski akhirnya harus pulang tanpa poin.

Pada pertandingan yang kick off pukul 18.30 WIB tersebut, kebobolan dua gol melalui tendangan Fahmi Al Ayyubi pada menit 38 dan gol kedua dilesakkan oleh Ivan Carlos Franca Coelho pada menit 89 yang mengubah skor menjadi 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.