Kalah Atas PSM Makassar, Pelatih : Kami Bermain Bagus

  • Bagikan
Pemain Madura United FC
dok. Pemain FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – harus menelan kekalahan atas tuan rumah PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalata dengan skor 2-0, Rabu (30/5/2018) malam.

Pelatih , Milomir Seslija, tetap memuji permainan anak didiknya sepanjang pertandingan karena mereka telah bermain maksimal. Hanya saja ada kekeliruan dalam mengantisipasi bola mati, mengingat dua gol tuan rumah semuanya bermula dari tendangan pojok.

“Kami datang dengan semangat besar untuk memenangkan pertandingan, kami tidak keluar dari permainan kami. Hanya saja kami tidak beruntung dengan dua gol lewat corner kick, dan inilah sepak bola,” katanya usai pertandingan.

Pelatih asal Bosnia ini mengungkapkan, para pemain telah bermain dengan semangat tinggi dan bisa menjalankan permainan sesuai instruksinya. Bahkan, skuatnya bermain lebih bagus dari pertandingan sebelumnya.

“Ya, mungkin kita kurang fokus saja dalam mengantisipasi bola-bola mati, karena gol PSM terjadi bermula dari corner dua kali, kita ke depan akan perbaiki dan bekerja keras,” ujar winger , Bayu Gatra Sanggiawan.

Atas hasil ini, menempati posisi kelima dengan perolehan 17 poin, sementara PSM Makassar berada di posisi kedua dengan raihan 20 poin yang sama-sama menjalani 11 pertandingan. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.