Kalah di Laga Perdana, Matangkan di Laga Kedua

  • Bagikan
Joaquim Filho
dok. Joaquim Filho bersama pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih , Gomes De Oliviera saat ini tengah membenahi tim menjelang pertandingan melawan Perseru Serui dalam turnamen Piala Presiden pada tanggal 14 Februari 2017.

Pelatih asal Brasil ini mengaku, ada banyak hal yang harus dibenahi usai gagal meraih poin pada pertandingan perdana melawan Semen Padang pada tanggal 8 Februari 2017.

“Evaluasi yang kami lakukan terhadap tim ini banyak hal dan perlu dilakukan pembenahan, utamanya kesabaran pemain dalam penyelesaian akhir yang masih perlu dibenahi lagi,” ungkapnya, Sabtu (11/2/2017).

Dikatakan, ada perkembangan yang dtunjukkan oleh Fabiano dan kawan-kawan selama menjalani latihan. Sehingga diharapkan taktik dan strategi yang telah diinstruksikan selama latihan bisa dijalankan pada pertandingan resmi.

“Dilatihan kali ini mereka sudah bisa bekerja sama dengan baik dan semoga ini bisa dijalankan nanti pada pertandingan yang kedua saat menghadapi Perseru Serui,” tandasnya.

Sekadar diketahui, saat ini tengah menjalani latihan di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Mereka langsung bertolak dari Kabupaten Pamekasan usai melakoni laga perdananya beberapa waktu lalu. Sementara PSCS Cilacap, Perseru Serui dan Semen Padang tetap berada di Pamekasan.

“Yang utama dari persiapan ini, kami fokus pada pembenahan tim dan meningkatkan kekompakan di masing-masing lini,” tutup Gomes. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.