Datangkan Pelatih Fisik! Selamat Bergabung

Avatar of PortalMadura.Com
Datangkan Pelatih Fisik! Selamat Bergabung
dok. Joaquim Filho bersama pemain FC

PortalMadura.Com, – Pelatih fisik , sudah bergabung dengan tim dalam sesi latihan di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (11/2/2017).

Pelatih yang biasa dipanggil Kika ini menggantikan posisi Osvaldo Lessa yang hengkang usai kompetisi Torabika Soccer Campionship 2016 lantaran memilih menjadi pelatih kepala pada sebuah klub luar negeri.

“Saya senang sekali kembali berada di klub ini. Ada banyak pemain yang sudah saya kenal, dan saya akan kembali bekerjasama dengan Coach Gomes,” ungkapnya.

Nama Kika sebenarnya sudah tidak asing di telinga warga Madura, sebab pelatih berkebangsaan Brasil ini pernah menangani fisik skuat pada turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur awal musim 2016.

Tetapi usai turnamen, Kika memilih pulang ke Brasil karena ada masalah keluarga. Sehingga saat itu manajemen mendatangkan Osvaldo Lessa yang kontraknya tidak diperpanjang Persipura.

“Saya ingin bekerja penuh selama satu musim bersama tim ini dengan tugas membantu mempersiapkan pemain dalam kondisi fisik terbaiknya,” janji dia.

Manajemen Laskar Sape Kerrab sebenarnya sudah lama memanggil Kika sejak Osvaldo Lessa resmi keluar. Namun, Kika baru bergabung dengan tim tadi pagi. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.