PortalMadura.com

Kandang Tak Ngefek, Madura United Target Sapu Bersih Empat Laga Sisa

  • Sabtu, 21 Oktober 2017 | 22:04
Kandang Tak Ngefek, Madura United Target Sapu Bersih Empat Laga Sisa

PortalMadura.Com, Pamekasan– Madura United memasang target besar dalam empat laga sisa kompetisi Liga 1 2017 untuk meraih poin sempurna agar bisa mencapai finish tiga besar akhir musim nanti.

Skuat Madura United tak mempermasalahkan adanya hukuman yang harus dijalani bermain di luar Madura ditambah tanpa dukungan suporter. Tetapi, target memenangi empat laga harus tercapai.

“Dimanapun kita bermain dan dalam kondisi apapun, kami akan terus berusaha untuk memenangi pertandingan. Persiapan tim akan berjalan lebih maksimal karena semua elemen tim sepakat memasang target bisa mendapatkan 12 poin dari 4 pertandingan sisa,” ujar Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera, Sabtu (21/10/2017).

Hari Jadi Sumenep

Dalam dua laga kandang sisa, Madura United tidak boleh bermain di Madura setelah komisi disiplin (komdis) PSSI menjatuhkan sanksi akibat kisruh suporter usai laga Madura United versus Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada tanggal 13 Oktober lalu.

LOC Madura United tengah mempertimbangkan dua stadion sebagai home base laga usiran tersebut. Yaitu Stadion Deltra Sidoarjo dan Stadion Jember Sport Center. Namun kepastian penggunaan stadion sampai sekarang belum clear.

Empat sisa laga Madura United adalah melawan PSM Makassar dan Persiba Balikpapan dengan status laga tandang, kemudian melawan Bhayangkara FC dan Barito Putra dalam laga kandang. (Marzukiy/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional