Kandang Tak Ngefek, Target Sapu Bersih Empat Laga Sisa

Avatar of PortalMadura.Com
Kandang Tak Ngefek, Target Sapu Bersih Empat Laga Sisa

PortalMadura.Com, Pamekasan– memasang target besar dalam empat laga sisa kompetisi Liga 1 2017 untuk meraih poin sempurna agar bisa mencapai finish tiga besar akhir musim nanti.

Skuat tak mempermasalahkan adanya hukuman yang harus dijalani bermain di luar Madura ditambah tanpa dukungan suporter. Tetapi, target memenangi empat laga harus tercapai.

“Dimanapun kita bermain dan dalam kondisi apapun, kami akan terus berusaha untuk memenangi pertandingan. Persiapan tim akan berjalan lebih maksimal karena semua elemen tim sepakat memasang target bisa mendapatkan 12 poin dari 4 pertandingan sisa,” ujar Pelatih , Gomes De Oliviera, Sabtu (21/10/2017).

Dalam dua laga kandang sisa, tidak boleh bermain di Madura setelah komisi disiplin (komdis) PSSI menjatuhkan sanksi akibat kisruh suporter usai laga versus Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada tanggal 13 Oktober lalu.

LOC tengah mempertimbangkan dua stadion sebagai home base laga usiran tersebut. Yaitu Stadion Deltra Sidoarjo dan Stadion Jember Sport Center. Namun kepastian penggunaan stadion sampai sekarang belum clear.

Empat sisa laga adalah melawan PSM Makassar dan Persiba Balikpapan dengan status laga tandang, kemudian melawan Bhayangkara FC dan Barito Putra dalam laga kandang. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.