Kantongi Identitas, Polisi Sumenep Buru Penyebar & Pemeran Video Mesum Eks Karyawan Bank

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: HartonoEditor: Desy Wulandari
Kantongi Identitas Polisi Sumenep Buru Penyebar dan Pemeran Video Mesum Mantan Karyawan Bank
dok. tangkapan layar
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, memburu penyebar dan pemeran video mesum mantan karyawan bank swasta yang diduga dengan mahasiswa aktif di perguruan tinggi Malang.

“Kita sedang memburu pelakunya,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S dihubungi wartawan melalui telepon, Jumat (11/2/2022) siang.

Widiarti S yang mengaku dalam perjalanan ke Surabaya itu mengatakan, Satreskrim Polres Sumenep sudah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi untuk mengungkap kasus video mesum yang sempat viral di Sumenep.

Bahkan, penyidik sudah mengantongi identitas pemeran dan penyebarnya. “Kita sudah melakukan klarifikasi saksi-saksi. Identitasnya [pelaku] sudah,” kata Widiarti.

Sejak video mesum viral yang diperankan mantan karyawan bank swasta dan diduga dengan mahasiswa aktif di perguruan tinggi Malang Jawa Timur, pihaknya langsung melakukan langkah-langkah.

“Kita sudah melakukan lidik dan langkah-langkah, mas. Sudah memburu pelakunya,” kembali menegaskan.

Sebelumnya, video mesum itu diduga diperankan oleh putri seorang pengusaha di Sumenep yang sempat bekerja di salah satu bank dan sekarang dipecat.

Baca Juga:  Ini Jadwal Samsat Keliling di Sumenep Bulan Juli 2022

Ada dua versi video mesum yang diperankan seorang remaja putri dan beda laki-laki. Versi pertama berdurasi 5 detik dan wajah si laki-laki terlihat dari samping.

Pada video ini, si laki-laki asik memainkan bagian salah satu “gundukan” si remaja putri yang tidur terlentang dan tampak mengenakan BH warna hitam.

Versi kedua, aksinya sudah menembus “sang rembulan”. Video yang berdurasi 12 detik ini bergaya “the trussed bird” yang diduga dengan laki-laki berbeda dan si wanita mengenakan kaos pink terlentang.

“Bukan rahasia umum lagi. Sudah menyebar video itu dari WA ke WA [WhatsApp],” kata salah seorang warga Sumenep, IM, pada PortalMadura.Com, Selasa (18/1/2022).

Baca Juga : Video Mesum Goyang Sumenep, Dikabarkan Putri Pengusaha & Dipecat dari Bank

Pemeran wanita dalam dua video mesum itu kabarnya bertempat tinggal di wilayah kota Sumenep. Ia berasal dari kepulauan terdekat dan sebelum kerja di bank hingga dipecat pernah kuliah di salah satu perguruan tinggi di Sumenep.

Baca Juga:  4 Tim Lolos Semifinal, Berikut Jadwal Laga Liga Santri KSAD di Sumenep

Sedangkan pemeran pria, satu disebut-sebut dari wilayah pantura Sumenep dan bertugas di dekat kota, sedangkan pria yang satunya punya usaha di kota. “Teman-teman sudah banyak yang tahu kok,” tambah IM.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.