oleh

Kantor KPU Pamekasan Terendam Banjir

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan, Madura, Jawa Timur terendam banjir setelah hujan deras mengguyur wilayah itu, Kamis siang (19/2/2015).

Pantauan di lokasi, kantor yang berlokasi di Jalan Brawijaya itu terendam dengan ketinggian air hingga 50 cm. Beberapa berkas penting dan alat kantor diangkat ke tempat yang lebih tinggi. Halaman dan beberapa ruang kantor tergenang air, akibatnya aktifitas di kantor itu lumpuh.

Suharno, salah satu petugas kantor KPU menuturkan, semua berkas dan alat penting lainnya tidak ada yang terkena air. Sebab, sebelum air masuk ke dalam kantor, petugas KPU sigap mengamankan.

“Semua berkas aman, sebelum air masuk kami angkat terlebih dahulu. Karena disini sering banjir,” terangnya, Kamis (19/2/2015).

Menurutnya, banjir itu terjadi lantaran selokan air yang ada di wilayah tersebut tidak dapat menampung debit air. Apalagi, hujan yang mengguyur siang tadi hingga 2 jam.

“Setiap hujan deras turun, disini memang sering banjir. Karena selokannya tak bisa menampung,” tutupnya. (Marzukiy/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE