oleh

Kapolda Jatim Cek Kesiapan Pendistribusian Logistik Pileg

PortalMadura.Com, Sumenep – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur, Irjen Polisi Unggung Cahyono mengecek langsung ke siapan pendistribusian logistik, khusus kepulauan di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Sumenep ini kan punya wilayah kepulauan. Kami memberi atensi khusus untuk pendistribusian logistik pemilu ke pulau. Saya ke Sumenep memang untuk mengetahui persis perkembangan persiapan Pemilu, termasuk soal surat suara dan pendistribusannya,” terangnya, Kamis (27/3/2014) pagi.

Dia mengaku telah siap untuk melakukan pengamanan semua tahapan Pemilu. Bahkan, akan memback-up personel jika memang diperlukan oleh Polres Sumenep. “Kami sudah siapkan pasukan Brimob dan segera di BKO-kan pada pelaksanaan Pileg, 9 April mendatang,” tandasnya.

Sementara, jadwal pendistribusian logistik kepulau akan dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 29-30 Maret 2014. Pada tanggal 29 Maret, untuk pendistribusian ke Pulau Kangean dan Sapeken, yang meliputi Kecamatan Arjasa, Kangayan dan Sapeken.

Sedangkan tanggal 30 Maret, akan didistribusikan ke Pulau/Kecamatan Masalembu, Raas dan Pulau Sepudi yang meliputi Kecamatan Nong-Gunong dan Gayam). Pendistribusian tersebut awalnya direncanakan 26 Maret, namun karena ada sejumlah logisktik yang belum sampai ke KPU Sumenep akhirnya tertunda. Dan Pemilu Legislatif 2014, akan dilaksanakan pada 9 April.(ita/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE