oleh

Kapolres Sumenep “Saya Sudah Memeriksa 5 Orang Saksi”

SUMENEP (PortalMadura) – Kapolres Sumenep AKBP Marjoko mengaku sudah memeriksa lima orang saksi terkait dengan kebakaran Pasar Anom Baru Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (6/3/2015) dini hari.

“Saya sudah memeriksa lima orang saksi yang dimintai keterangannya dalam kasus kebakaran Pasar Anom,” terang Marjoko pada wartawan dilokasi kejadian.

Salah seorang yang dimintai keterangan, kata dia, sekuriti dan pihak UPT Pasar Anom Sumenep. “Langkah awal sudah kita lakukan. Kemudian melakukan identifikasi dan akan menghadirkan Tim Lapfor Polda Jatim,” katanya.

Dilokasi kebakaran, hingga pukul 02:15 Wib, Kamis (6/3/2015) dini hari, api masih berkobar ditengah-tengah reruntuhan kios dan toko.

Warga dan pemilik kios dan toko serta pihak pemadam kebakaran masih membaur berusaha memadamkan api. Mereka was-was apa yang sudah mampu dilokalisir itu bakal membesar kembali.

Bupati Sumenep, A Busyro Karim dan sejumlah pejabat lainnya serta Kapolres Sumenep AKBP Marjoko masih dilokasi kejadian bagian selatan.(htn)


Komentar