Kaum Hawa, Anda Mau Pikat Hati Pria? Lakukan 10 Amalan Ini

Avatar of PortalMadura.com
Kaum Hawa, Anda Mau Pikat Hati Pria? Lakukan 10 Amalan Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Merasakan jatuh cinta merupakan fitrah yang pasti dialami setiap manusia. Tidak hanya bagi seorang pria, wanita pun bisa merasakan suka terlebih dahulu kepada lawan jenisnya.

Bahkan, saat ini banyak wanita yang menyatakannya secara terang-terangan dan ada pula yang mencintai dalam diam. Pada dasarnya, lebih baik kaum hawa itu menunggu daripada menawarkan diri lebih dahulu kepada seorang pria.

Jika seorang wanita tidak bisa menahan perasaannya, hendaknya meminta bantuan kepada orang lain agar tidak terjerumus dalam kemaksiatan dan dosa. Selain itu, untuk mengatasi perasaan tersebut bisa dilakukan dengan berdoa kepada Allah SWT. Ternyata, ada beberapa lagi yang bisa dilakukan para wanita agar dapat yang disukai. Amalan apa sajakah yang dimaksud?.

Berikut ini ulasannya:

Mensucikan Diri Sebelum Berdoa
Hal pertama yang harus dilakukan ketika ingin berdoa untuk memikat hati pria yang disukai adalah dengan terlebih dahulu mensucikan diri. Berdoa memang dapat dilakukan di mana saja, namun alangkah baiknya apabila Anda berada dalam keadaan suci ketika menghadap Allah SWT.

Berwudulah terlebih dahulu untuk mensucikan diri, jangan lupa untuk mengenakan pakaian yang bersih. Dengan demikian, hal itu akan membuat Anda merasa lebih nyaman ketika berdoa kepada Allah SWT.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.