Ke PGK, Belum Tentukan Pemain Asing

  • Bagikan
Kaos Merah Putih Pemain Madura United FC
dok. Kaos Merah Putih, Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih , Gomes de Oliveira belum bisa menentukan pemain asing yang akan didaftarkan pada turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK). Pasalnya, pemain asing baru yang ada belum menunjukkan performa yang sebenarnya.

Pemain asing dimaksud adalah Sasa Kolunija, defender asal Serbia tersebut telah bergabung dengan tim. Tetapi pada laga persahabatan kemarin hanya bermain selama 20 menit lantaran fisiknya tidak memungkinkan untuk dimainkan hingga 45 menit atau bahkan 90 menit.

“Saya belum bisa jawab itu (pemain asing ke PGK, red), karena selama main 20 menit sepertinya skill-nya cukup baik, tapi staminanya tidak cukup untuk 45 menit, jadi saya tidak bisa ambil keputusan, saya akan bicara dulu dengan manajer tentang pemain asing,” ungkapnya, Senin (19/2/2018).

Selain Sasa Kolunija, berencana mendatangkan striker asal Portugal, Cicero Casimiro Sanchez Semedo. Dikabarkan, pemain tersebut akan bergabung dengan tim pada tanggal 22 Februari 2018 di Balikpapan, kedatangannya diharapkan bisa mendobrak pertahanan lawan.

Sebelumnya, telah memulangkan empat pemain asing lantaran dianggap tidak sesuai dengan espektasi tim. Keempat pemain tersebut adalah Patrick N’koyi, Marcel Sacramento, Stevan Markovic dan Alejandra Fiorina. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.