Keanu Reeves Berikan Kado Spesial untuk Stuntman di Film “John Wick: Chapter 4”

Avatar of PortalMadura.com
Keanu Reeves Berikan Kado Spesial untuk Stuntman di Film "John Wick: Chapter 4"
Keanu Reeves Berikan Kado Spesial untuk Stuntman di Film "John Wick: Chapter 4"

PortalMadura.com-Keanu Reeves, aktor terkenal yang saat ini membintangi film John Wick: Chapter 4, menunjukkan perhatiannya kepada kru film yang terlibat dalam produksinya. Ia memberikan jam tangan mewah seharga 8.000 dollar AS kepada empat orang pemeran penggantinya, lengkap dengan pesan pribadi dan tulisan “The John Wick Five”.

Tidak hanya memberikan hadiah kepada empat orang pemeran penggantinya, Keanu Reeves juga memberikan hadiah yang unik dan istimewa untuk semua stuntman yang terlibat dalam produksi film tersebut. Ia memberikan kaus yang bertuliskan jumlah kematian yang dihadapi oleh setiap pemeran pengganti dalam film tersebut.

Dalam film John Wick: Chapter 4, terdapat 34 stuntman yang terlibat dalam produksinya. Setiap stuntman rata-rata melakoni 4-5 adegan kematian. Namun, beberapa dari mereka mengalami “kematian” lebih dari 20 kali. Untuk mereka yang mengalami hal tersebut, Keanu memberikan kaus dengan angka yang sesuai dengan jumlah kematian yang mereka hadapi.

Baca Juga: Link Nonton film John Wick 4 Sub Indo LK21 Full Movie

Keputusan Keanu Reeves memberikan hadiah yang unik ini tentunya tidak terlepas dari film John Wick: Chapter 4 yang memang penuh dengan aksi menantang. Salah satu adegan yang cukup menantang terjadi di anak tangga Basilika Sacré-Coeur. Film ini sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar setia Keanu Reeves dan film aksi.

Walaupun Keanu Reeves terkenal sebagai aktor besar di Hollywood, ia tetap menjadi sosok yang rendah hati dan perhatian pada kru film yang bekerja sama dengan dirinya. Hal ini terbukti dengan tindakan Keanu memberikan hadiah istimewa bagi pemeran pengganti dan stuntman dalam film John Wick: Chapter 4.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.