oleh

Kelompok Teroris YPG/PKK Rekrut Paksa 100 Warga Sipil di Suriah

PortalMadura.Com – Organisasi teroris YPG/PKK telah menahan setidaknya 100 warga sipil dalam 10 hari terakhir untuk merekrut mereka secara paksa di daerah-daerah di bawah kendalinya di timur Suriah, menurut sumber lokal.

Teroris YPG/PKK terus merekrut warga sipil secara paksa dengan memisahkan mereka dari keluarga mereka di provinsi Deir ez-Zor timur, yang ditinggali oleh populasi Arab yang besar.

Para teroris menangkap lebih dari 100 warga sipil, yang sebelumnya berpartisipasi dalam aksi protes terhadap kelompok teror tersebut, dari rumah mereka dan di pos pemeriksaan di berbagai wilayah Deir ez-Zor.

Sebagian besar tahanan direkrut secara paksa oleh kelompok teror, sementara beberapa dari mereka mengalami penyiksaan, kata sumber tersebut.

Bulan lalu, organisasi teroris YPG/PKK merekrut secara paksa 52 pemuda di provinsi yang sama.

Dalam beberapa bulan terakhir, para teroris menahan ratusan pria berusia 18 tahun ke atas di timur laut provinsi Al-Hasakah, dan membawa mereka ke kamp pelatihan.

Kelompok teror tersebut baru-baru ini membebaskan ratusan warga sipil, yang ditahan atas tuduhan palsu, dengan imbalan suap atau uang tebusan.

Dalam lebih dari 30 tahun kampanye terornya melawan Turki, PKK – yang terdaftar sebagai organisasi teroris oleh Turki, AS, dan UE – bertanggung jawab atas kematian 40.000 orang, termasuk wanita, anak-anak, dan bayi. YPG adalah cabang PKK di Suriah.

Rewriter : Putri Kuzaifah
Sumber : AA
Tirto.ID
Loading...

Komentar