Kenali 5 Jenis Bau yang Jadi Tanda Munculnya Hantu Mengerikan di Dekat Anda

Avatar of PortalMadura.com
Kenali 5 Jenis Bau yang Jadi Tanda Munculnya Hantu Mengerikan di Dekat Anda
ilustrasi

PortalMadura.Com – Di zaman modern seperti sekarang ini masih banyak orang yang percaya bahwa benar-benar ada. Bagi mereka yang percaya adanya makhluk yang tidak terlihat wujudnya ini mengungkapan jika kedatangan hantu dapat dikenali.

Di antaranya akan terasa melalui hembusan angin, bulu kuduk merinding, bahkan muncul bau-bauan tertentu. Nah, berbicara soal aroma yang dapat menjadi penanda kedatangan hantu. Paling umum ditandai dengan aroma wangi.

Namun ada bau lain yang menandakan hantu berada di sekitar Anda. Karena, bau tertentu juga bisa mencirikan jenis hantu yang berbeda. Lantas, bau apa saja sebagai pertanda datangnya hantu?.

Berikut lima bau yang dipercaya menjadi tanda munculnya hantu mengerikan:

Bau Darah
Pernah tidak di suatu malam tiba-tiba tercium bau darah?. Segera telusuri mungkin ada yang tertimpa musibah di sekitar Anda. Namun jika darah tidak ditemukan, Anda harus waspada. Bau darah dipercaya menandakan kehadiran wewegombel.

Bau Amis
Jika mencium bau amis di pasar ikan, Anda tidak perlu cemas. Tapi jika bau itu tercium di rumah Anda, kantor, sekolah, atau tempat lainnya perlu dicek dulu barangkali ada yang membawa ikan atau daging mentah. Jika tidak ada setelah dicek kanan dan kiri Anda. Apakah ada sundel bolong yang mengintai?.

Pasalnya, bau amis dipercaya menandakan kehadiran sundel bolong. Sumber amis berasal dari punggungnya yang penuh ulat dan membusuk.

Bau Kemenyan
Kemenyan sudah sejak lama identik dengan hal mistis. Beberapa orang percaya bahwa kemenyan menandakan kedatangan jin. Untuk itu, Anda perlu hati-hati jika mencium aroma ini di sekitar rumah Anda.

Bau Melati
Melati memang sedap untuk aroma terapi. Beberapa produk kecantikan juga menggunakan aroma melati. Jika tercium wangi melati, jangan panik dulu. Cek sekitar Anda barangkali ada yang memakai parfum melati.

Namun jika tidak ada yang memakai parfum, berarti bau itu pertanda kuntilanak datang yang disertai dengan wangi melati.

Bau Ketela Bakar
Bau ketela bakar dipercaya menandai datangnya genderuwo. Nah Anda jangan keburu laper, kudu waspada dan panjatkan doa. Kecuali Anda memang lagi pengen deketan sama genderuwo. Hiiii! (brilio.net/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.