Keren, Pemain FC Bayu Gatra Tahun Ini Wisuda S1

Avatar of PortalMadura.Com
Keren, Pemain FC Bayu Gatra Tahun Ini Wisuda S1
dok. MUFC

PortalMadura.Com, – Pemain lincah FC, Bayu Gatra memasang target tahun ini bisa menyelesaikan kuliahnya di Universitas PGRI Banyuangi untuk mendapat gelar sarjana strata satu (S1).

Pasalnya, manajemen Laskar Sape Kerrab memberikan jatah libur kepada yang bersangkutan satu kali dalam seminggu untuk mengurus kuliahnya. Dengan demikian, pemain kelahiran Jember 12 November 1991 tersebut berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

“Saya masuk Universitas PGRI Banyuwangi sejak tahun 2008 karena mendapat beasiswa dari pihak universitas dan Bupati Jember karena prestasi di bidang sepak bola. Kalau target Wisuda, Juli saya harus sudah wisuda. Tidak enak sama dosen pembimbing,” ujar pemain tim nasional Indonesia tersebut.

Pemain yang lancar dan fashih berbahasa Madura itu  kuliah di Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi.

“Tak terro daddiyeh mahasiswa abadi. Masok kampus pas tak bisa a wisuda. Eman ka lessonah molae dari semester settong,” kata Bayu dengan bahasa Madura.

Dia berharap, hasil dari jerih payahnya selama menempuh pendidikan S1 dapat berbuah manis dengan perolehan nilai yang memuaskan agar tidak mengecewakan orang tua, pihak kampus dan bupati Jember yang telah memberikan beasiswa kepada dirinya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.