Kesulitan Mengaplikasikan Foundation? Gunakan Spons Jari Ini untuk Hasil Maksimal

Kesulitan Mengaplikasikan Foundation? Gunakan Spons Jari Ini untuk Hasil Maksimal
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Bagi para wanita makeup adalah salah satu bentuk kebutuhan penting yang harus dimiliki. Karena dengannya seseorang akan tampil cantik dan memukau. Ada banyak perdebatan yang biasanya dibicarakan saat sedang bersama teman, baik mengenai perawatan ataupun alat makeup yang digunakan.

Hal yang paling seru dalam urusan berdandan atau bermakeup yaitu tentang aplikasi riasan yang paling bagus. Entah menggunakan kuas, jari, atau spons untuk meratakan area makeup pada wajah. Biasanya perempuan masih bingung dan bertanya-tanya diantara alat tersebut mana yang paling tepat dan bagus hasilnya?.

Sebenarnya, penggunaan alat makeup tergantung dari kecocokan masing-masing. Akan tetapi, pastinya ada kekurangan dan kelebihan untuk hasil akhirnya. Nah, jika Anda ingin hasil yang sempurna saat berdandan cobalah menggunakan spons jari.

Spons jari adalah alat kecantikan inovatif yang diciptakan untuk memudahkan wanita dalam mengaplikasikan foundation. Alat yang unik ini untuk menjawab pertanyaan para wanita yang sedang kesulitan mengaplikasikan foundation.

Spons ini pastinya akan pas di jari Anda, sehingga mudah untuk menggunakannya. Mungkin untuk pertama kali memakainya, jari Anda tidak cukup mencapai ujung spons, yang membuat spons sedikit sulit dikontrol. Namun dengan sedikit latihan, Anda akan terbiasa dan mudah menggunakannya.

Keistimewaan dari spons ini yaitu dapat digunakan dalam kondisi basah dan kering. Tidak seperti spons kecantikan lainnya, yang sulit digunakan saat kering, spons ini justru baik digunakan dalam keadaan kering maupun basah karena teksturnya yang sangat lembut.

Ketika digunakan dalam kondisi basah dapat menyatukan concealer dan foundation, dan dapat memberikan hasil yang lebih flawless. Namun karena ukuran spons ini kecil, sehingga membutuhkan waktu lebih lama ketika menerapkan foundation dibanding menggunakan kuas atau spons kecantikan yang lebih besar.

Jika Anda sedang terburu-buru, disarankan hanya menerapkan concealer dengan bantuan spons jari. Akan tetapi, jika Anda memiliki waktu lebih lama, alat ini bisa membantu menerapkan foundation dengan hasil yang lebih sempurna. Adapun produk ini tersedia di The Makeup Bullet dengan harga Rp 199 ribu. (viva.co.id/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.