Ketua DPC PPP Pamekasan Akui Ingin Mundur

  • Bagikan
PPP
Ilustrasi

PortalMadura. Com, Pamekasan– Isu tentang ingin mundurnya Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (DPC) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, KH. Mundir Kholil terjawab sudah. Pria yang baru beberapa bulan menjabat tersebut mengakui kebenaran informasi tersebut.

Sebelumnya dikabarkan bahwa isu mundurnya pengasuh pondok pesantren Sumber Batu Blumbungan Larangan Pamekasan tersebut berkaitan dengan rekom DPP PPP yang menjatuhkan dukungan pada pasangan KH. Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah) pada pilkada Pamekasan tahun 2018, tetapi isu tersebut secara tegas dibantah.

“Sudah dari dulu ingin mundur, sebelum ada isu-isu rekom saya sudah ingin mundur, tidak ada kaitannya dengan rekom, saya ingin mundur karena faktor kesehatan,” kilahnya, Sabtu (6/1/2018).

Menurutnya, partai berlambang kakbah tersebut membutuhkan pemimpin yang energik agar semua program yang dicanangkan berjalan sebagaimana mestinya. Tentu energik tersebut sejalan dengan tubuh yang sehat.

“Ingin mundur bukan karena kader PPP tidak suka atas kepemimpinan saya. Sebagian dari mereka bilang pak kiai harus banyak istirahat, ada juga yang mendorong untuk tetap bertahan,” tandasnya.

Pasca kepemimpinan dirinya, PPP bisa lebih solid dan mobilisasi program berjalan sesuai harapan. Sehingga PPP terus menjadi panutan politik di bumi Gerbang Salam. (Marzukiy/Nanik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.