oleh

Ketua DPRD Pamekasan : Tidak Apa-apa Fasilitas DPRD Jelek, Tape Kor Jak Rasarah

PortalMadura.Com, Pamekasan – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Halili mengaku bersyukur memiliki kantor dengan fasilitas jelek. Pasalnya, kondisi itu menunjukkan kesederhanaan anggota dewan.

“Saya justru bersyukur ketika kantor DPRD itu dianggap tidak layak, daripada dianggap berlebih lebihan. Ini merupakan sifat keqonaahan anggota dewan. Tape Kor Jak Rasarah,” katanya dengan bahasa Madura, Senin (11/7/2016).

Dia melanjutkan, pada tahun 2016 pemerintah kabupaten (Pemkab) telah menganggarkan untuk perbaikan fasilitas gedung DPRD, seperti ruang paripurna, toilet dan beberapa fasilitas lainnya dengan anggaran sekitar Rp 400 juta.

“Kadang-kadang kondisi kantor ini membuat malu kami ketika ada kunjungan dari luar. Karena kantor kami ini paling sederhana, ya mudah-mudahan tidak termasuk kategori RTLH (rumah tak layak huni),” ungkapnya.

Dia berharap, proses lelang proyek perbaikan kantor DPRD tersebut segera selesai supaya pengerjaannya bisa dikerjakan dan rampung tepat waktu. Yang terpenting adalah dapat difungsikan kembali dengan nyaman. (Marzukiy/choir)


Komentar