PortalMadura.com

Ketua Umum FPM: Portal Madura Harus Terus Suarakan Kebenaran

  • Senin, 2 Oktober 2017 | 16:02
Ketua Umum FPM: Portal Madura Harus Terus Suarakan Kebenaran
Ketua Umum FPM, Asep Irama

PortalMadura.Com, Jakarta – Ketua Umum Front Pemuda Madura (FPM), Asep Irama mengatakan, Portal Madura berhasil menjadi pioner media online di Madura dalam menginformasikan berbagai persoalan politik, sosial, ekonomi dan budaya yang terjadi di Madura.

“Portal Madura sudah seharusnya menjadi percontohan bagi media online lain di Madura untuk berani menyuarakan berbagai persoalan yang terjadi di Madura. Itulah sebabnya, Portal Madura selalu diterima pembaca dari berbagai kalangan. Karena berita yang disajikan benar-benar mencerdaskan,” kata Asep dalam menyambut Hari Ulang Tahun Portal Madura.Com ke-4 yang jatuh setiap tanggal 1 Oktober di Jakarta, Senin, (2/10/2017).

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bung Karno (UBK) itu juga menyebut, Portal Madura merupakan jawaban dari keinginan pembaca di Madura untuk mendapatkan informasi yang objektif, kredibel dan akurat.

Baca Juga:  Peserta Lomba Foto Jurnalistik Internal Sekolah Mulai Mengalir Kirim Link
Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

“Portal Madura jika dicermati dari pola dan cara penyajian beritanya betul-betul dikelola oleh insan pers yang profesional. Sehingga kehadiran Portal Madura sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi seputar ke-Madura-an,” kata pemuda kelahiran Pulau Gili Raja, Kabupaten Sumenep tersebut.

Selain itu, Asep juga berharap, Portal Madura ke depan tetap menunjukkan karakter pemberitaan yang berani dalam menyuarakan berbagai persoalan politik di Madura.

“Saat media lain bungkam dan memilih menjadi budak-budak pemerintah, Portal Madura hadir sebagai media yang tidak gemar memanfaatkan berbagai persoalan sebagai instrumen untuk mendapatkan keuntungan,” ujar Asep.

Asep turut mendoakan, di usia yang semakin matang, Portal Madura harus terus menyuarakan kebenaran. Tujuannya untuk menumbuhkan nalar kritis publik.

Baca Juga:  Antusias, Siswa SMAN Batuan Sumenep Ikuti Pelatihan Jurnalistik Foto

“Selamat Ulang Tahun Portal Madura yang ke-4. Terus suarakan kebenaran. Terus suarakan ketidakadilan. Terus suarakan berbagai penderitaan masyarakat yang diabaikan oleh pemerintah. Portal Madura telah berhasil menjalankan fungsinya sebagai bagian dari pilar demokrasi melalui power of information yang mencerahkan,” demikian tukas Asep. (*)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional