Khasiat Tersembunyi Perawatan Kulit dari Laut Mati, Berani Coba?

Avatar of PortalMadura.Com
Khasiat Tersembunyi Perawatan Kulit dari Laut Mati, Berani Coba?
ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat ini sudah menjadi trend di masyarakat. Sehingga muncullah berbagai produk untuk perawatan kulit di pasaran. Dari yang harganya hanya puluhan ribu hingga puluhan juta.

Namun, sebenarnya perawatan kulit tidak harus menghabiskan banyak waktu dan biaya. Lebih baik gunakan produk alami seperti mineral dari .

Ya, Laut Mati merupakan laut dengan titik terendah yang berada di perbatasan antara Israel dengan Yordania. Karena berada di titik terendah, air garam dan lumpur hitamnya menjadi kaya mineral, yang bisa digunakan untuk perawatan kulit Anda.

Anda bisa menemukan berbagai produk perawatan kulit, baik untuk kulit normal, kering, berminyak, hingga bermasalah, seperti berjerawat. Tidak perlu khawatir, walaupun mineral dari Laut Mati terkenal sangat kuat atau bersifat korosif, para peneliti telah meramunya menjadi satu bahan yang dapat digunakan untuk kulit.

Produk dari Laut Mati ini juga memiliki sifat antiseptik dan antialergi, yang tidak akan membuat kulit Anda teriritasi. Selain itu, kekuatannya untuk menyerap ke dalam kulit juga lebih baik. Anda dapat menggunakannya untuk menghilangkan atau menyamarkan selulit dan jerawat.

Sama halnya ketika Anda menggunakan produk lainnya, kunci untuk menggunakan produk berbahan dari Laut Mati agar kulit cantik sempurna adalah tidak berlebihan. Sudahkah Anda mencoba menggunakan perawatan kulit dari Laut Mati?.(liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.