Kholil Asy’ari Abaikan Hasil Survei Pilkada Pamekasan

  • Bagikan
Politisi PPP Kholil Asyari
Politisi PPP, Kholil Asy'ari

PortalMadura.Com, Pamekasan – Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kholil Asy’ari hingga kini belum memutuskan langkah politiknya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur tahun 2018.

Wakil Bupati Pamekasan ini mengaku belum bisa memutuskan langkahnya, apakah akan maju kembali sebagai peserta pesta demokrasi tingkat kabupaten itu atau tidak. Karena semua itu butuh pendekatan spiritual berupa istikhoroh.

“Sampai sekarang saya belum istikharah,” katanya singkat saat ditanya awak media, Rabu (5/7/2017).

Ditanya soal hasil survei yang menyatakan elektabilitas dan popularitas Kholil As’ary sangat tinggi menjelang Pilkada, mantan Ketua DPRD Pamekasan ini menyatakan jika hal-hal yang bersifat non ilmiah terkadang lebih menentukan.

“Survei itu banyak faktor, oleh karena itu hasil survei itu kalau sekarang belum bisa (dijadikan patokan), ya nanti kalau sudah istikharah selesai baru saya akan menyampaikan,” katanya menjelaskan.

Dia berharap, siapa pun yang dipastikan maju sebagai calon bupati atau calon wakil bupati pada Pilkada tersebut bisa menjadi pemimpin yang amanah ketika akhirnya terpilih. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.