oleh

Kinerja Bupati Pamekasan Diapresiasi Gubernur Khofifah

PortalMadura.Com, Pamekasan – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi kinerja Bupati Pamekasan, Madura, Baddrut Tamam, saat memberikan bantuan kepada masyarakat, Selasa (29/9/2020).

Menurut Gubernur, pihaknya berterimakasih kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pamekasan, terutama terhadap Bupati yang telah berjuang keras mengabdikan dirinya kepada masyarakat. Termasuk penanganan Covid-19 yang telah berubah menjadi zona kuning.

“Pak Bupati Pamekasan ini luar biasa, banyak program yang cukup visioner membangun daerah ini menjadi kabupaten yang luar biasa,” katanya di Pamekasan.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyampaikan beberapa programnya yang telah dirasakan masyarakat dan mendapat penghargaan dari sejumlah pihak. Misalnya, program Pamekasan Call Care (PCC) yang bergerak di bidang kesehatan membantu masyarakat.

iklan hari santri

Kemudian, program di bidang pendidikan dengan memberikan beasiswa terhadap santri berprestasi dan santri tidak mampu, pembangunan infrastruktur, di bidang ekonomi berupa program Wira Usaha Baru (WUB), dan reformasi birokrasi.

“Alhamdulillah dari beberapa program prioritas yang kita rencanakan sudah berjalan sesuai harapan. Di bidang pendidikan, kita bekerja sama dengan pondok pesantren dengan memberikan beasiswa,” ungkapnya disambut tepuk tangan yang hadir.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini melanjutkan, pihaknya melatih sejumlah masyarakat di bidang ekonomi tertentu, melatih pembuatan songkok, sepatu dan kerajinan-kerajinan lain yang merupakan implementasi dari program WUB.

“Harapan saya ada kampung songkok, kampung sandal, kampung batik dan lain sebagainya. Dengan begitu perekonomian masyarakat tumbuh subur,” pungkasnya.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Oktaviana Dwi K.K

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.