Kinerja Bupati Pamekasan Diapresiasi Gubernur Khofifah

Avatar of PortalMadura.com
Kinerja Bupati Pamekasan Diapresiasi Gubernur Khofifah
Kunjungan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa ke Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam (Foto: Marzukiy @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, , Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi , Madura, Baddrut Tamam, saat memberikan bantuan kepada masyarakat, Selasa (29/9/2020).

Menurut Gubernur, pihaknya berterimakasih kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pamekasan, terutama terhadap Bupati yang telah berjuang keras mengabdikan dirinya kepada masyarakat. Termasuk penanganan Covid-19 yang telah berubah menjadi zona kuning.

“Pak Bupati Pamekasan ini luar biasa, banyak program yang cukup visioner membangun daerah ini menjadi kabupaten yang luar biasa,” katanya di Pamekasan.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyampaikan beberapa programnya yang telah dirasakan masyarakat dan mendapat penghargaan dari sejumlah pihak. Misalnya, program Pamekasan Call Care (PCC) yang bergerak di bidang kesehatan membantu masyarakat.

Kemudian, program di bidang pendidikan dengan memberikan beasiswa terhadap santri berprestasi dan santri tidak mampu, pembangunan infrastruktur, di bidang ekonomi berupa program Wira Usaha Baru (WUB), dan reformasi birokrasi.

“Alhamdulillah dari beberapa program prioritas yang kita rencanakan sudah berjalan sesuai harapan. Di bidang pendidikan, kita bekerja sama dengan pondok pesantren dengan memberikan beasiswa,” ungkapnya disambut tepuk tangan yang hadir.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini melanjutkan, pihaknya melatih sejumlah masyarakat di bidang ekonomi tertentu, melatih pembuatan songkok, sepatu dan kerajinan-kerajinan lain yang merupakan implementasi dari program WUB.

“Harapan saya ada kampung songkok, kampung sandal, kampung batik dan lain sebagainya. Dengan begitu perekonomian masyarakat tumbuh subur,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.