Kios Milik Nenek-nenek di Pasar Bandaran Pamekasan Terbakar

Avatar of PortalMadura.com
Kios Milik Nenek-nenek di Pasar Bandaran Pamekasan Terbakar
Kios milik Ibu Mina yang terbakar (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Satu kios milik Ibu Mina (55) yang terletak di pasar tradisional Bandaran Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur ludes terbakar, Kamis (19/7/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Koordinator Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan, Budi Cahyono menyampaikan, kebakaran kios yang berjualan sembako tersebut lantaran tumpukan sampah yang sengaja dibakar dan menjalar ke kios tersebut

“Telah terjadi kebakaran kios sembako milik ibu mina di Pasar Sumber Wangi Desa Bandaran. Penyebab kebakaran diduga karena tumpukan sampah yang sengaja dibakar tepat di belakang kios,” katanya kepada PortalMadura.Com.

Akibat kebakaran itu, bangunan kios rata dengan tanah, sementara kerugian ditaksir mencapai Rp 10 juta. Mengingat sejumlah barang dagangannya ludes dilalap si jago merah.

“Api dapat dipadamkan 15 menit kemudian oleh warga setempat, pihak Puskesmas menggunakan Apar, Damkar, BPBD, dari pihak Kecamatan Tlanakan dan masyarakat,” terangnya.

Beruntung, musibah tersebut tidak memakan korban karena pemilik kios berhasil menyelamatkan diri dan ikut membantu memadamkan api yang mengkobar. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.