Komisi II DPRD Pamekasan Minta Tindak Tegas Pengusaha Mokong

Avatar of PortalMadura.Com
do. foto ant
do. foto ant

PortalMadura.Com, – Komisi II Pamekasan, Madura, Jawa Timur sangat menyayangkan adanya sejumlah pengusaha rumah makan, restoran dan perhotelan yang mokong untuk membayar retribusi setiap bulannya. Hal itu diketahui setelah pihak komisi II melakukan kunjungan ke Dispenda Pamekasan.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Pamekasan Al-Anwari mengatakan, sesuai laporan yang diterimanya banyak pengusaha kuliner dan perhotelan yang marah-marah ketika dimintai retribusi, bahkan ada yang tidak membayar retribusi.

“Ini kan aneh, ada pengusaha yang mencari penghidupan di Pamekasan tetapi tidak mau membayar pajak,” katanya, Sabtu (17/1/2015).

Menurut politisi PKS ini, sudah seharusnya pemkab memberikan sanksi tegas terhadap para pengusaha mokong itu. Karena ketika dilihat ternyata sebagian pengusaha ada yang datang dari luar kota Pamekasan, hanya numpang hidup di Pamekasan tetapi tidak mau membayar retribusi.

“Saya sudah mengantongi data-datanya tinggal mengawasi dan jika masih tetap seperti, kita nantinya yang akan gelar sidak ke bawah,” jelasnya. (reiza/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.