Konser Salam 2 Jari Kosong, Tanda Kekalahan Jokowi-JK?

Avatar of PortalMadura.Com
Konser Salam 2 Jari Kosong, Tanda Kekalahan Jokowi-JK?
kmp. Penonton Diberi Gelang Jokowi-JK

PortalMadura.Com, Jakarta – Pada hari ini, Sabtu, 5 Juli 2014, pasangan nomor urut dua, Joko Widodo dan Jusuf Kalla mengadakan konser ‘Salam 2 jari’ di stadion utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Menurut Direktur Eksekutif Nurjaman Center, Jajat Nurjaman, sepinya konser tersebut adalah bukti bahwa elektabilitas Jokowi-JK sudah terjun bebas.

“Lihat saja di tribun, semua kosong, kalau efek kamera memang terlihat ramai, karena semua peserta dikerahkan di tengah lapangan, berbeda dengan Prabowo-Hatta yang waktu itu dipenuhi oleh pendukung dari tengah lapangan sampai seluruh tribun”, tegas Jajat dalam rilisnya yang diterima Redaksi PortalMadura.Com.

Jajat lanjut menjelaskan bahwa jumlah massa yang datang adalah simbol antusiasme masyarakat terhadap pasangan tertentu. Jajat berpendapat walaupun konser tersebut digembar-gemborkan akan dipenuhi oleh artis nasional, tetap saja tidak bisa mengundang massa untuk datang.

“Saya kira ini adalah bukti, Jokowi-JK selama ini diisukan turun elektabilitasnya, namun kita belum pernah melihat bukti konkritnya, saya kira konser di GBK ini adalah bukti konkrit tersebut. Sudah jelas sekarang bahwa kampanye yang dilakukan timses Jokowi kalah efektif dibanding Prabowo”, tutup Jajat.(rls/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.