Konsumen “Geruduk” Kantor PDAM Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
Konsumen "Geruduk" Kantor PDAM Sampang
Pelanggan geruduk kantor PDAM Sampang

PortalMadura.Com, – Sejumlah pelanggan di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, ‘geruduk' Kantor PDAM setempat, Senin (2/10/2017).

Mereka mengeluhkan pelayanan PDAM yang selama ini banyak saluran mampet. Bahkan, menuding pihak PDAM menerapkan penarikan pembayaran asal-asalan pada konsumen. Ditengarahi, ada pelanggan yang tidak pakai meteran air.

“Bagaimana cara mencatat jumlah penggunaan air jika tidak ada meternya. Ini berarti menafsir tarif penggunaan air secara asal-asalan,” terang salah seorang warga, M. Hari.

Sementara, Direktur PDAM Sampang, Achmad Fauzan mengatakan, pihaknya akan menampung aspirasi dari masyarakat akan melakukan upaya untuk memperbaiki kinerja PDAM terutama masalah pelayanan.

Pihaknya membenarkan, jika perbaikan pipa saluran air belum sempurna. Tetapi, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin agar setiap permasalahan dapat diselesaikan dengan baik.

“Kami akui dalam perbaikan pipa masih belum begitu sempurna. Kami berupaya semaksimal mungkin untuk memperbaiki permasalah ini,” ungkapnya.(Rafi/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.