Kontes Kucing Internasional, Pendaftaran Bakal Ditutup 6 April 2018

Avatar of PortalMadura.Com
Kontes Kucing Internasional, Pendaftaran Bakal Ditutup 6 April 2018
Istimewa

PortalMadura.Com, – Pendaftaran peserta di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dijadwalkan ditutup hari Jumat tanggal 6 April 2018.

Sedangkan penyelenggaraannya, hari Sabtu tanggal 14 April 2018, bertempat di Graha Adipoday Sumenep, Jalan Trunojoyo, yang dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 09.00-17.00 WIB.

“Pendaftaran masih dibuka dan dua hari lagi ditutup,” kata salah seorang petugas pendaftaran Kontes Kucing Internasional di Kabupaten Sumenep, Yulian Susanty, pada PortalMadura.Com, Rabu (4/4/2018).

Dijelaskan, peserta Kontes Kucing Internasional dalam program 2018 itu, sudah ada 60-an peserta. Mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia. “Mayoritas dari Jawa Timur,” terangnya.

Diakui, jika alat transportasi untuk membawa kucing ke Kabupaten Sumenep juga menjadi kendala tersendiri. “Ya itu, transportasi menjadi kendala,” tandasnya.

Pihak panitia mempersiapkan juri berkualitas Internasional pada Kontes Kucing tersebut, yakni Lesley Morgan (Tasmania-Australia) dan Awaludin Ja'far (Malaysia).

Baca: Melalui Kontes Kucing Internasional, Sumenep Jaga Kepunahan Kucing Busok

Tempat pendaftaran di Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Kabupaten Sumenep dan Kantor Disparbudpora Sumenep atau hubungi ; Yulian Susanty via telepon/ sms di nomor 0812 8753 2395 dan WhatsApp 0858 1473 5527.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.