Kontrak Milomir Seslija Berdurasi Satu Tahun

Avatar of PortalMadura.Com
Kontrak Milomir Seslija Berdurasi Satu Tahun
Kontrak pelatih Milomir Seslija (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Managemen mengumumkan kontrak pelatih Milomir Seslija untuk menukangi skuat Laskar Sape Kerrab tahun 2018. Kontrak pelatih asal Bosnia tersebut berdurasi satu tahun.

Manajer , Haruna Soemitro menyampaikan, kepastian pelatih pengganti Gomes de Oliviera ini setelah adanya penandatanganan kontrak tertanggal 1 Maret 2018. Dengan demikian otomatis telah mempunyai pelatih baru.

“Alhamdulillah, Milomir Sislija sudah resmi bergabung dengan yang dibuktikan dengan penandatanganan kontrak berdurasi 1 tahun. Milo akan mulai memimpin latihan sore ini,” ungkapnya, Kamis (1/3/2018).

Sore ini, menggelar latihan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, setelah kembali dari Balikpapan, Kalimantan Timur, mengikuti turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur. Dalam turnamen itu, Laskar Sape Kerrab terseok-seok usai mengalami tiga kali kekalahan di babak penyisihan grup B, sehingga menjadi tim juru kunci.

“Milomir Seslija akan mengawali pertandingan pertamanya di pertandingan uji coba Vs Houngang United Fc, 4 Maret 2018 di SGRP (Stadion Gelora Ratu Pamelingan) Pamekasan,” tandasnya. (Marzukiy/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.