Kontraknya Hampir Habis Bersama , Ini Kata Fachruddin

  • Bagikan
Fachruddin Wahyudi Aryanto
dok. Fachruddin Wahyudi Aryanto

PortalMadura. Com, Pamekasan– Bek tim nasional Indonesia, Fachruddin Wahyudi Aryanto belum memastikan masa depannya bersama pada musim 2018. Karena kontrak bersama Laskar Sape Kerrab itu baru berakhir Desember 2017.

Pemain yang pernah mengemban ban kapten di tim nasional Indonesia ini menambahkan, dirinya belum membangun komunikasi dengan klub lain terkait masa depannya. Apakah akan tetap bertahan bersama atau tidak.

“Kontrak kerjasama saya dengan sampai akhir Desember. Ada klausul perpanjangan kontrak akan dibahas pada bulan akhir kontrak. Hingga saat ini, saya belum bangun komunikasi apapun dengan klub lain. Saya hormati klausul kontrak saya,” ungkapnya, Jum’at (24/11/2017).

Manager , Haruna Soemitro sebelumnya menyampaikan tengah menungu raport pemain dari tim pelatih sebelum menentukan pemain yang layak dipertahankan atau tidak, raport pemain itu ditarget selesai pada tanggal 25 November besok.

Tetapi, lanjut Haruna, pihaknya tidak mungkin mempertahankan seratus persen pemain sekuat tahun 2017, demikian pula tidak mungkin melepas secara keseluruhan. Artinya, salah satu pemain sekarang akan dilepas berdasarkan penilaian tim pelatih yang diserahkan kepada managemen. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.